Website Resmi Sejahtera Buana Trada - Jabodetabek

Berita

Kumpulan informasi terbaru dari Suzuki hingga tips dan trik berkendara ada disini.

    Banner Image Mobile Banner Image

    Membawa Konsep AMIN, Mobil All New Ertiga Suzuki Sport FF Siap Menemani Keluarga Indonesia

    Pada gelaran GIIAS 2021, Suzuki mengeluarkan salah satu mobil andalannya untuk melawan para kompetitor. Mobil tersebut adalah All New Ertiga Suzuki Sports Finest Form atau yang dikenal dengan All New Ertiga SS FF.

    Dari keseluruhan tampilan, All New Ertiga SS FF memiliki beberapa perubahan. Mulai dari exterior hingga interior. Tak cuma itu, Suzuki juga membawa konsep yang bernama AMIN. Kata ini sebenarnya adalah penggabungan dari Aman bagi keluarga, memberikan kesan Mewah, Irit bahan bakar dan Nyaman digunakan untuk keluarga.

    All New Ertiga Suzuki Sport FF sendiri menggunakan platform Heartect yang ringan namun kokoh. Mobil ini memiliki mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan daya 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. All New Ertiga Suzuki Sport FF memiliki dimensi 4.470 mm x 1.735 mm x 1.690 mm, jarak sumbu roda 2.740 mm, dan ground clearence 180mm. Perpaduan semua keunggulan tersebut membuatnya lebih responsif dan irit bahan bakar.

    Produksi dari All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport FF ini terbatas hanya 125 unit saja. Dihadirkan dalam 2 tipe, yaitu manual (MT) dan otomatis (AT) dengan satu pilihan warna, yaitu White & Black (two tone color).